Rabu, 22 Agustus 2012

Rumah Gue

Gue paling sebel kalo ditanyai  berkaitan dengan rumah gue.
 kenapa sodara-sodara??
Misal nih ya

si Fulan : Eh, Rumah loe tuh dmn?
Gue :  loe tau Warungboto kagak?
si Fulan : Gak ngerti gue, dmn tuh?
Gue : Loe tau Kebun binatang kagak?
si Fulan : Oawalah.. pantesan....


Sial banget gak tuh?? padahal gue nggak bilang klo rumah gue tuh d kebun binatang,, tapi di deketnya..
Dan Gue gak paham dengan maksud dari kata "pantesan"..
Apakah Gue yang mirip dengan Si Amang,, Atau Vocal Gue yang mirip?? atau malah gara2 bulu2 di tubuh gue ini??

satu hal lagi berkaitan dengan rumah gue.. siap2 aj dengerin cerita gue yang bakal bkin loe ketakutan
Jaman dahulu kala, ada kejadian menarik di rumah gue...

Malam itu,, bokap gue baru Pulang dari pengajian..
dan terdengarlah suara Byar Byir Byur orang lagi mandi...
Bokap Gue Kira itu suara nyokap Gue yang baru mandi ( gak mungkin it gue atw kaka2 gue, soalnya gue ama kakak2 gue wktu it masih kecil bgt,, boro2 ke kmr mandi malem2,, ke dapur pagi2 aj ga berani).. 
Tapi ternyata wktu Bokap Gue masuk kamar,,,  bokap gue ngeliyat Nyokap gue baru tidur dengan pulasnya. NAH LHO!!! terus sp coba yang di dlam...??? Bokap gue mulai curiga.. jngn2 ini ada maling baru mandi nih!! Terus dengan sigapnya, bokap gue langsung nelponin tetangga satu2 bwt ngusir tuh maling..

selagi nunggu para tetangga dateng, Bokap Gue yang penasaran it , langsung menuju kamar mandi untuk ngeliyat sp yang byar byir byur dari tadi...
Dengan hati Dag Dig Dug.. Nyokap gue mendekati arah sumber suara..pas udah nyampe dpan pintu kamar mandi... Bokap gue langsung ngebuka tuh pintu pelan2...
dan ternyata ada apa SODARA2??

TERNYATA SEORANG WANITA GILA TENGAH ASYIK BERENDAM DIDALAM BAK MANDI RUMAH GUE!!!
DAN yang lebih parah lagii... ORGIL ITU BARU HAID BOOOOO!!!!
(oops,, sori,, tulisannya kegedean)


ieeeuuuhh... jorok banget gak sih... ??? Bokap gue yang berusan ngeliyat kejadian seronok itu,,langsung kaget setengah IDUP!!!!!

Dan gak lama sejak penemuan sang wanita gila trsbt.. datanglah warga dengan membawa obor plus senjata masing2...Panci, Sotil, Wajan..(ini mw masak ataw iktan master chef??)
Sontak mereka kaget ngeliat pemandangan d depn mereka//
Walhasil, bukannya ngamuk gara2 ada maling,, mereka  langsung Tertawa terbahak2.....

"OALAH, CEN WONG EDAN KI MARAI DEG2AN NENG ENDI2!!" Timpal pak RT...



Yah~  begtulah secuil kisah mengenai rumah gue... sebenrny msih bnyk cerita di Episode kali ini,, krn rumah gue kagak ada abisnya ceritanya.. mulai dari Ular2 yang senang berkeliaran di rumah gue,, maling2 yang kabur gara2 di ceramahin nyokap gue (ini nyata! ternyata Cerewetnya seorang ibu, bermanfaat bgt!), dan laen2..

0 komentar:

Posting Komentar

Let's SEE