Jumat, 18 Mei 2012

tentang seni

   HoWayy mamen! gue dah pernah ngomong kan klo gue tuh seneng banget ama yang namanya seni.??
nih gue mau berbagi ilmu buat loe sekalian tentang GRAFFITY!! (appaluse)
   Nah Gue mau berbagi pengertian and sedikit gambar tentang graffity. Gue tuh sering ikutan lomba graffity ama mural gtu.. tapi sayangny dari seeeluruh lomba,. gue gak prnh mengang satupun. hikzz
Pernah sih, menang sekali, gue dah seneng banget gtu.. ternyta eh ternyata,, panitiany salah nyebutin nama.. wkwkwkwk 
   INI beneran Lho! jgn salah... malu banget deh gue > <
 Ok deh...ini ada sedikit artikel tentang Graffity yang bisa loe baca...


pengertian graffiti

27AGU
graffiti (seni coret)
graffiti (seni coret)
Graffiti bukanlah hal yang mudah, bahkan bagi yang terlahir dengan bakat gambar. Seperti banyak bentuk seni lainya, tidak bisa dilakukan bila tanpa banyak latihan.
Sebenarnya Apa Sich Graffiti itu… ??

Grafiti (grafitty atau grafitti) adalah kegiatan seni rupa yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk dan volume untuk menuliskan kalimat tertentu di atas dinding. Alat yang digunakan biasanya cat semprot kaleng atau pilok.
Orang yang membuat graffiti disebut “BoMbER”… Seni Graffiti atau seni corat-coret bukanlah fenomena baru di masyarakat. Awalnya, seni ini digunakan sebagai salah satu bentuk bentuk protes kepada dunia politik atau apapun lewat coretan di tembok pinggir jalan. Namun, dalam perkembangannya aksi ini malah berubah fungsi menjadi seni.
Nih beberapa gambar yang paling gue suka.. :




0 komentar:

Posting Komentar

Let's SEE