Sabtu, 18 Juni 2011

Gila Nih IdUp!!

Blog ini gue buat saat pertama kali gue dikasih tau nyokab gue bahwa gue bkal di masukin di slah satu PonPes terkemuka di Jogja (masa'?)

Gue setengah mati nenangin diri gue yang ternyata gue cinta banget sama yang namany kebebasan berexpresi.
Bisa dibilang gue ini PECINTA SENI bgt! bayangin,,! pertama kali gue lahir aja tangan gue dah gerak2 gak jelas kyk orang lagi ngelukis. Gak logis memang, tapi itulah yang terjadi.. (kayaknya sih) 
Sedang yang namany Di PonPes, udah jelas bakalan jadi "penjara Suci" buat gue. Yang gue pikir bakalan ngaji terus setiap Saat,, trus Baca Kitab kuning, Selalu piket Everyday Every time, Bangun pagi2 banget, and yang paling parah.. gue pasti bakalan gak bisa lama2 nyanyi di WC coz yang ngantri di kamar mandi gue udah kyk antrian orang gak pernah mkan 3 tahun. (mati Donk?)
Tapi ternyata saudra2,,, kehidupan di PonPes itu gak seburuk yang gue bayangin. Malah  gue jadi ngerasa Murid paling spesial di dunia karena gue bisa dapet ilmu Yang TOP MarKOTOP banget di Ponpes GUe.
Nah bLog ini gue jadiin tempat buat nulis pengalaman gue sehari2 , gue gak berharab ada yang baca, trus gue jadi terkenal kyk Raditya Dika. Tapi gue cm pngen "ngentekin" uneg-uneg gue di PonpEs.

Thanks Mbak and  Mas Bro! ^ ^


0 komentar:

Posting Komentar

Let's SEE